Home DaerahAsahan Bupati Surya Hadiri Pengajian Akbar Desa Sei Apung Jaya

Bupati Surya Hadiri Pengajian Akbar Desa Sei Apung Jaya

by Redaksi

HARIAN MEDAN (KISARAN): Bupati Asahan H. Surya, B.Sc bersama dengan Wakapolres Asahan Kompol M. Ikhwan, SH, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, para Asisten, OPD, Camat Tanjung Balai beserta unsur Forkopimcam menghadiri pengajian akbar dan peletakan batu pertama perluasan Masjid Subulussalam, Desa Sei Apung Jaya, Jumat (13/03/2020)

Sebelum menghadiri pengajian akbar di Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Bupati Asahan beserta rombongan terlebih dahulu melakukan peletakan batu pertama perluasan Masjid Subulussalam di Desa Sei Apung Jaya.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama sebagai umat Muslim demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Bupati Surya pada kesempatan itu mengimbau kepada seluruh rombongan untuk dapat menyisihkan sebagian penghasilan agar dapat segera merampungkan pembangunan Masjid Subulussalam ini, dan alhamdulillah dengan spontanitas berhasil dikumpulkan 535 sak semen.

Selanjutnya Bupati Asahan beserta rombongan menghadiri pengajian Akbar Kecamatan Tanjung Balai di Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai

Tokoh masyarakat Desa Bagan Asahan Raya Albi Manurung dalam sambutannya mengatakan,,kedatangan Bupati Asahan di desa ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Bagan Asahan. Dengan kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan dapat menjadi motivasi dalam membangun Desa Bagan Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

‘Kami masyarakat Desa Bagan Asahan akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,’’ tekadnya.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Balai yang telah menyambut kami pada acara pengajian akbar siang itu.

Bupati juga mengatakan, pengajian akbar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan setiap tahunnya di tiap kecamatan, dengan tujuan untuk membangun komunikasi harmonis antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat. Karena tanpa terbangunnya komunikasi harmonis antara umaro, ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan secara maksimal. Dikesempatan itu, Al-Ustadz Syawaluddin Damanik memberikan tausiyah kepada para jamaah. (Red/.(

Baca Berita Lainnya