Home Berita Nasional Sambut Kongres I, Kader Gerindra Sumut Minta Prabowo Kembali Pimpin Gerindra

Sambut Kongres I, Kader Gerindra Sumut Minta Prabowo Kembali Pimpin Gerindra

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) :  Menyambut Kongres I Partai Gerindra, kader Gerindra se Sumut tetap menginginkan agar Bapak H. Prabowo Subianto kembali memimpin Partai Gerindra. Sosok Prabowo dianggap sebagai simbol kekuatan, inspirasi dan motivasi kader serta pemersatu dalam membesarkan partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, S.E., Ak., M.M., CA, Minggu (8/2/2020). Gus Irawan mengatakan, menjelang Kongres I Partai Gerindra, dirinya mengaku banyak sekali menerima masukan dari Pengurus dan kader Gerindra di berbagai daerah terkait pelaksanaan Kongres I Gerindra yang sebentar lagi akan digelar.

“Seluruh aspirasi itu isinya menitipkan pesan agar Bapak Prabowo Subianto harus kembali memimpin Gerindra. Dimata masyarakat dan kader Gerindra, Prabowo dinilai sebagai simbol kekuatan yang menginspirasi banyak orang untuk cinta terhadap bangsa dan negara,” katanya.

Menurut Gus Irawan, dukungan dari kader dan masyarakat tersebut adalah bukti bahwa Gerindra dibawah kepemimpinan Prabowo solid dan mengakar. Menurutnya, dukungan masyarakat dan semangat kader yang kini membawa Gerindra berada di peringkat kedua secara Nasional tidak terlepas dari sosok Prabowo Subianto.

“Sosok Prabowo ini begitu haru. Sosok yang mampu menggetarkan jiwa dengan pidatonya, sosok yang mampu menanamkan rasa ikhlas dengan pengorbanannya, sosok yang mampu membuat kita bergerak dan berkarya dengan sikap dan tindakannya. Prabowo adalah sosok Bapak Bangsa yang bukan hanya dimiliki Gerindra namun seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Menurut Gus, atas seluruh aspirasi dari kader Gerindra dan masyarakat tersebut, maka DPD Gerindra Sumut dan seluruh DPC Gerindra se-Sumut nantinya pada Rabu, 11 Maret 2020 akan menyatakan kebukatan tekad untuk bermohon kepada Bapak H. Prabowo Subianto kiranya berkenan kembali memimpin Gerindra demi menjaga semangat perjuangan kader di berbagai daerah diseluruh penjuru Nusantara. (Red/)

Baca Berita Lainnya