Home Daerah Waketum DPP KNPI Bantu Dapur Umum Buka Puasa Korban Banjir di Kuala Langkat

Waketum DPP KNPI Bantu Dapur Umum Buka Puasa Korban Banjir di Kuala Langkat

by Redaksi

HARIAN MEDAN (LANGKAT) : Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP KNPI, Sugiat Santoso, SE. MSP, bantu dapur umum penyedia berbuka puasa masyarakat korban banjir di Kec. Kuala Langkat, Kamis (30/4/2020).

Sugiat mengaku prihatin dengan musibah banjir yang menimpa masyarakat Selesai. Menurutnya, banjir yang terjadi di Kuala kali ini adalah banjir terparah semasa yang ia lihat.

“Saya asli putra daerah Kuala Kab. Langkat. Dan baru kali ini terjadi banjir yang sampai merusak rumah warga, bahkan kabarnya satu rumah hanyut terbawa derasnya arus banjir,” katanya.

Sugiat juga mengapresiasi gerak cepat pembersih masjid Yayasan H. Anif yang bergerak cepat turun ke masyarakat untuk membersihkan masjid.

“Tadi saya telpon pengurus Yayasan H. Anif untuk membantu masyarakat kebersihan masjid-masjid yang terendam banjir. Alhamdulillah, tidak lama setelah dihubungi mobil pembersih masjid sudah tiba di masjid Kuala,” katanya.

Selain mengunjungi rumah dan masjid, Sugiat juga turun mengecek dapur umum warga yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa korban bencana banjir.

Sugiat berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan untuk menambah logistik dapur umum berbuka puasa. (red/)

Baca Berita Lainnya