Home Berita Nasional Al Washliyah Sumut Siapkan Kadernya Dampingi Bobby Nasution

Al Washliyah Sumut Siapkan Kadernya Dampingi Bobby Nasution

by Redaksi

Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution Bersama Pengurus Al Wasliyah Sumut

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Al Washliyah Sumut siapkan kadernya dampingi Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020 mendatang. Bobby ingin merangkul semua tokoh masyarakat dan pemuda dalam perhelatan Pilkada.

Sekretaris Al Washliyah Sumut, Alim Nur Nasution, mengakatan Al Washliyah Sumut jauh-jauh hari sudah menyiapkan kader-kader nya dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020 mendatang.

Katanya, banyak kader Al Washliyah Sumut yang aktif di sejumlah partai dengan berbagai berlatar belakang berbeda. “Di Gerindra ada Sugiat Santoso, tokoh pemuda yang energik yang juga mantan Ketua KNPI Sumut, di Golkar ada Hardi Mulyono yang saat ini Rektor UMN Al Washliyah. Nama diatas adalah kader-kader potensial yang kami siapkan untuk mendampingi Bobby Nasution,” tegasnya.

Alim Nur menegaskan bahwa, sebagai salah satu organisasi Islam terbesar, Al Washliyah akan ikut mensukseskan Pilkada serentak diberbagai daerah.

Sementara itu, Bobby Nasution mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Al Washliyah Sumut yang sudah memberi banyak masukan serta menerimanya untuk bersilaturahmi.

Bobby yakin bahwa hubungan silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik dan saling memberikan masukan untuk kebaikan bersama. (ggs)

Baca Berita Lainnya