Home Berita Nasional Diduga Kerap Minta Jatah Proyek, Aulia Agsa: Proyek Sekarang Ada di Gugus Tugas COVID-19

Diduga Kerap Minta Jatah Proyek, Aulia Agsa: Proyek Sekarang Ada di Gugus Tugas COVID-19

by Redaksi

Anggota DPRD Sumut Aulia Agsa

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Anggota DPRD Sumut Aulia Agsa diduga kerap minta jatah proyek ke sejumlah dinas. Saat dikonfirmasi soal dugaan kerap minta proyek ke Dinas PSDA Sumut. Anggota DPRD Sumut, Aulia Agsa, malah sebut proyek sekarang ada di Gugus Tugas COVID-19 Sumut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmedan, Aulia Agsa sempat beberapa kali menghubungi Kepala Dinas PSDA Sumut mempertanyakan jatah proyek di PSDA Sumut.

Bahkan salah seorang staf di PSDA Sumut sempat mengaku pernah mentraktir Aulia Agsa makan. “Ya namanya beliau datang sebagai anggota Dewan, tentu kita ladeni selayaknya tamu. Jika Pak Kadis sedang sibuk, kami yang ladeni,” katanya sembari enggan disebutkan identitasnya.

Sementara itu, Aulia Agsa ketika dikonfirmasi, Kamis (4/6), mengaku tidak pernah minta jatah proyek ke PSDA Sumut. “Lagian pula sekarang ini anggaran pun nggak ada, apa yang mau dibilang mereka. Proyek itu yang jelas di Gugus Tugas, 1,5 Triliun disitu, jadi mana ada proyek lagi di dinas-dinas,” kata Aulia Agsa. (Red/)

Baca Berita Lainnya