Home Kesehatan FK USU Terima 69 Peserta PPDS Periode Agustus 2020

FK USU Terima 69 Peserta PPDS Periode Agustus 2020

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, Prof Dr dr Aldy Safruddin Rambe, Sp S (K), melaksanakan serah terima 69 peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) periode Agustus 2020 kepada Departemen/ Prodi Spesialis Fakultas Kedokteran USU, Kamis (30/08/2020). Acara tersebut disertai juga dengan pembacaan naskah Surat Perjanjian Peserta Magister Kedokteran Klinik (MKK)/PPDS FK USU periode Agustus 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini dihadiri oleh unsur Dekanat Fakultas Kedokteran USU, Ketua dan Sekretaris TKP PPDS, Ketua dan Sekretaris Prodi MKK FK USU, para Ketua/ Sekretaris Departemen, para Ketua/ Sekretaris Prodi Spesialis dan seluruh PPDS Baru Penerimaan periode Agustus 2020.

Adapun departemen/prodi spesialis yang menerima peserta PPDS itu adalah Ilmu KEsehatan Anak, Ilmu Bedah, Ilmu Penyakit Dalam, Obstetri dan Ginekologi, Ilmu Kesehatan Mata, Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi, Psikiatri, Dermatologi dan Venereologi, T.H.T.K.L, Patologi Klinik, Patologi Anatomi, Neurologi, Anestesiologi dan Terapi Intensif, Ilmu Kedokteran Forensik, Kardiologi dan Ilmu Kedokteran Vaskular, Orthopaedi dan Traumatologi serta Radiologi. (Red/.)

Baca Berita Lainnya