Home Komunitas HIMMAH : KNPI Sumut Sempurna Angkat Bakhtiar Sibarani Jadi Ketua Penasehat

HIMMAH : KNPI Sumut Sempurna Angkat Bakhtiar Sibarani Jadi Ketua Penasehat

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor : KEP.030 / DPP KNPI / VII / 2020, tertanggal 28 Juli 2020, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani diangkat sebagai Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara Periode 2020-2023.

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada teman-teman dan sahabat-sahabat pemuda Sumatera Utara atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Provinsi Sumut ini,” Ucap Bakhtiar Ahmad Sibarani saat dikonfirmasi Awak media pada sabtu, 1 Agustus 2020

Tokoh muda Sumut ini juga menyampaikan selamat dan sukses seraya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terbitnya Surat Keputusan (SK) Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD KNPI dan MPI Provinsi Sumut Periode 2020 – 2023.

“Saya yakin dan percaya bahwa KNPI mampu berperan aktif dalam pembangunan di Sumut serta mampu menghadirkan energy of harmony dalam rangka menjawab berbagai persoalan tantangan zaman.” Ujar bakhtiar

Menanggapi hal itu, Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara, Abdul Razak Nasution menyampaikan pengangkatan Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut sudah tepat dan KNPI Sumut sudah sempurna.

“DPD KNPI Sumut periode 2020-2023 sudah sempurna mengangkat bang Bakhtiar menjadi ketua Dewan Penasehat,
karena tokoh muda sumut yang telah sukses diberbagai bidang ini menjadi tauladan kepada Kita semua mahasiswa dan pemuda sumatera utara dan kedepan Kita dapat lebih berkontribusi aktif dalam pembangunan sumatera utara”. Jelas Razak. (Red/)

Baca Berita Lainnya