Home Berita Nasional Akhyar Jangan Gunakan Politik Identitas Untuk Tutupi Kegagalan Selama Jadi Plt. Walikota

Akhyar Jangan Gunakan Politik Identitas Untuk Tutupi Kegagalan Selama Jadi Plt. Walikota

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Kota Medan butuh pemimpin baru yang visoner dan bisa menjawab tantangan problem Medan kedepan. Kota Medan sulit berkembang jika kita masih pertahankan pemimpin yang merasa Medan aman-aman saja.

Kota Medan tertinggal dibandingkan Kota Palembang apalagi Kota Surabaya dalam berbagai Aspek.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, Rabu (7/10). Robert mengatakan, sejauh ini banyak sekali problem di Medan yang tidak mampu dituntaskan oleh Pemko Medan.

“Pak Akhyar misalnya, dulu selama beliau diamanahkan jadi pimpinan di Pemko Medan, apa pun tidak nampak hasil kerja beliau. Apalagi beliau punya irisan yang kuat dengan Walikota sebelumnya yang ditangkap KPK karena korupsi,” kata Robert.

Robert menjelaskan, bagi warga Medan, tentu menjadi tidak nyambung jika kemudian Paslon ‘AMAN’ terkesan menggunakan politik identitas untuk mempengaruhi masyarakat jelang pemilihan mendatang.
Sebagai kota metropolitan yg warganya terdiri dari berbagai latar belakang masyarakatnya lebih merindukan adu ide dan gagasan membangun kota medan.

Dimasa kepemimpinan Akhyar banyak PR yg tidak tuntas.
“Banjir, infrastruktur yang buruk, kualitas pendidikan dan kesehatan yang tidak adil bagi masyarakat miskin, pengangguran, narkoba dan bahkan keamanan adalah PR Pemko Medan kedepan. Coba Pak Akhyar dicecar kearah itu, pasti beliau gagap, karena selama beliau memimpin, hasilnya itu ya keadaan Medan hari ini,” tegasnya. (Red/)

Baca Berita Lainnya