Home Berita Nasional Fadli Zon Ajak Warga Medan Dukung Bobby -Nasution – Aulia Rahman

Fadli Zon Ajak Warga Medan Dukung Bobby -Nasution – Aulia Rahman

by Redaksi

Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc (Baju Hitam). (foto:ist)

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc, mengajak masyarakat kota Medan untuk mendukung Bobby Nasution – Aulia Rahman di Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Fadli Zon di Begawan Coffe Medan, seusai melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumut, Senin (26/10). Fadli mengatakan, ada banyak problem kronis di Medan yang sampai sekarang tidak mampu diselesaikan oleh pemimpin sebelumnya.

Menurutnya, persoalan banjir, lingkungan yang kotor, penataan kota yang buruk, korupsi, pengangguran, angka kriminalitas yang tinggi, peredaran narkoba, ketimpangan dan kesenjangan sosial begitu kontras terlihat adalah wajah kota Medan saat ini.

“Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Medan harus berubah, Bobby – Aulia pasti mampu merubah wajah kota Medan jadi lebih baik,” kata Fadli.

Fadli menilai, perubahan wajah kota Medan hanya akan bisa terjadi jika pemimpinnya mau bergerak, sayang dengan rakyat dan kota nya.

“Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby – Aulia agar Medan berubah dan berkah,” tutup Fadli.

Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, mengucapka terima kasih pada Waketum DPP Gerindra Fadli Zon yang sudah turut mengajak masyarakat Medan untuk memilih Bobby – Aulia.

Katanya, berdasarkan survei terakhir, Bobby – Aulia, bisa menang diangka 68,7 persen. Katanya surevi tersebut dilakukan 6-12 Oktober dengan responden yang tersebar di seluruh Medan.

“Kita optimis angka tersebut bisa terus naik, dan Inshaa Allah Medan jadi kota yang berkah bersama Bobby – Aulia,” kata Gus. (Red/)

Baca Berita Lainnya