Home Aceh Rekomendasi Pansus LKPJ Bupati Tahun 2019 Diperpertanyakan

Rekomendasi Pansus LKPJ Bupati Tahun 2019 Diperpertanyakan

by Redaksi
HARIAN MEDAN (KUTACANE) : Kalangan Aktivis Masyarakat bahkan Anggota Dewan mempertanyakan Hasil Pansus 2019 “di peti es kan” catatan harian Medan DPRK Aceh Tenggara pada bulan Mei bertepatan pada bulan Ramadhan yang lalu sangat bersemangat meanggendakan Pansus LKPJ Bupati Tahun 2019 hingga membentuk Tim uji petik ditindaklanjuti dengan SKPK di Kantor DPRK Langkah wakil rakyat ini saat itu di apresiasi oleh publik.
Seiring berkembangnya waktu lebih kurang lima bulan tindak lanjut hasil pansus terkesan di “peti es kan” tanpa tindak lanjut yang jelas, ada indikasi mandeknya “Ekskusi” Hasil Pansus karena ketua DPRK Aceh Tenggara tidak konsisten dengan semangat awal pelaksanaan Pansus.
Pasalnya, ketika Harian Medan mengkonfirmasi pada dua anggota DPRK Kamis (08/10/2020) siang, Supian dari Partai Demokrat mengatakan saya selaku anggota Dewan dan ketua Tim Pansus saat itu juga sudah mempertanyakan kepada Pimpinan DPRK kenapa tidak dikirimkan hasil pansus tersebut ke PLT Gubernur, Mendagri dan Pihak terkait lainnya.
Hal senada terkait ketidak jelasan jawaban tindak lanjut pansus juga disampaikan oleh Anggota Dewan lainnya H. Marwan Husni dari PAN “Saya juga mempertayakan”. Dia terkesan ikut kecewa karena hasil Pansus itu sebagai Pertanggung Jawaban Moral juga kepada Publik.
Bola panas Rekomendasi Hasil Pansus yang terkesan di peti es kan yang berada ditangan Pimpinan, ketika Harian Medan Konfirmasi kepada ketua DPRK Aceh Tenggara via Whatsap yang bersangkutan tidak merespon tentang alasan kenapa di peti eskannya Rekomendasi Hasil Pansus tersebut. (Red/)

Baca Berita Lainnya