Home Berita Nasional Pilkada Sukses, HIMMAH Apresiasi Semua Pihak

Pilkada Sukses, HIMMAH Apresiasi Semua Pihak

by Redaksi

HARIAN MEDAN (JAKARTA) : Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Republik Indonesia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di di 270 daerah di seluruh Indonesia (9/12)

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PP HIMMAH RI, Aminullah Siagian dalam kontak pers nya pada Kamis(10/20) di Jakarta.

Secara khusus HIMMAH mengapresiasi Mendagri, TNI/ Polri dan Penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu dan masyarakat Indonesia yang sukses menuntaskan agenda politik nasional yaitu pemilu 270 daerah, walaupun di tengah kondisi pandemi global khususnya melanda Indonesia.

” Kita sangat berharap pandemi ini berakhir, walaupun demikian, dengan protokol kesehatan yang ketat Kita berhasil menyelenggarakan Pemilu dengan sukses damai dan kondusif”. Terangnya

Ditengah-tengah kondisi ada ormas yang diduga ingin memecah belah bangsa tapi semua itu dapat dilalui, agenda politik nasional diseluruh daerah dapat berjalan dengan baik. tambah Amin

Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Republik Indonesia akan tetap istiqomah menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga kondusifitas bangsa karena masih banyak agenda-agenda kebangsaan yang harus dituntaskan Pemerintah Republik Indonesia. tutupnya. (Red/)

Baca Berita Lainnya