Home Sumut Ketua DPRD Sumut Akan Bentuk Tim Penyebab Banjir Bandang Parapat

Ketua DPRD Sumut Akan Bentuk Tim Penyebab Banjir Bandang Parapat

by Redaksi

HARIAN MEDAN (PARAPATĀ ) : Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs Baskami Ginting akan membentuk tim untuk mencari tahu apa penyebab banjir bandang di Parapat, Simalungun.

Hal itu disampaikan
Drs Baskami Ginting yang juga Ketua Baguna Sumatera Utara saat menghadiri acara Bakti Sosial DPD Taruna Merah Putih Sumut kepada korban banjir bandang Kabupaten Simalungun di kantor Camat Gersang Sipangan Bolon, Selasa (18/05/2021).

Bantuan ini diberikan kepada para korban banjir bandang Kelurahan Parapat dan Desa Sibaganding yang terjadi, Kamis, 13 Mei 2021

Hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Sumut dari Partai PDI Perjuangan Sumatera Utara yang juga Bendahara DPD Taruna Merah Putih Sumut, Franky Partogi Sirait, Lurah Parapat Rohana Sinaga, Kasi Kesos Kecamatan Gersang Sipangan Bolon Erikson Sirait.

Ketua DPRD Sumatera Utara pada kesempatan itu menegaskan, akan membuat Tim dari DPRD Sumatera Utara untuk mencari tahu apa penyebab terjadinya banjir bandang, apakah dikarenakan perambahan hutan atau ada hal lain.

Franky Partogi Sirait yang juga Bendahara Baguna Sumut pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Brillian Moektar dan para dermawan yang telah memberikan bantuan kepada para korban.

Baca Berita Lainnya