Home Pendidikan Pengurus Kwarran Medan Baru dilantik, pramuka Medan Baru siap wujudkan Medan Barometer Pramuka Sumut.

Pengurus Kwarran Medan Baru dilantik, pramuka Medan Baru siap wujudkan Medan Barometer Pramuka Sumut.

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) – Majelis Pembimbing (Mabi) dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Medan Baru masa bakti 2020-2023 menggelar pelantikan di Aula Kecamatan Medan Baru Jalan Rebab No.34 Sabtu, (16/10).

Dalam acara itu, pengurus (Mabiran) yang dilantik diantaranya Ka.Mabiran selaku Camat Medan Baru Kak Illyan C.Simbolon S.STP M.SP dan Waka.Mabiran perwakilan Dan Ramil 05/MB, Kapolsek Medan Baru dan Unsur Kelurahan se-Kecamatan Medan Baru.

Selanjutnya, Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Medan Baru Kak Drs.Efendi Sipayung, M.Pd selaku Ka.Kwarran Medan Baru dan Badan Pemeriksa Keuangan Kwarran Medan Baru dilantik bersama oleh Ka.Kwarcab Kota Medan.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan Muhammad Husni, SE yang juga sebagai Kepala BPBD Kota Medan berpesan kepada jajaran pengurus yang dilantik agar dapat memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki dimasing-masing wilayah Kwartir Rantingnya.

Pada acara tersebut, turut dihadiri unsur Kwarcab kota Medan Waka.bid Orgakum Kak Prana Jaya SE, Waka.bid Binamuda Kak Zulfakhri Ahmadi, acara tersebut diadakan dengan secara terbatas mengingat kondisi Pandemi Covid-19 masih belum usai.

Acara pelantikan tersebut juga diisi dengan Tarian Melayu yang dipersembahkan oleh Pramuka Putri Dewan Kerja Ranting (DKR) Medan Baru.

Baca Berita Lainnya