Home Politik Gus Irawan Pastikan Kesiapan Kader Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Gus Irawan Pastikan Kesiapan Kader Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

by Redaksi


HARIAN MEDAN (MEDAN) : Kader Partai Gerindra di Sumatera Utara meminta agar Prabowo Subianto siap sedia menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Desakan ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu saat memberikan keterangan pers usai acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumut di Hotel Santika Dyandra, Medan, Selasa (21/12/2021).

“Kami, segenap kader, mulai dari tingkat propinsi, kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan, desa hingga ke tingkat lingkungan sampai ke tingkat dusun di Sumatera Utara siap berjuang sepenuh hati, jiwa dan raga kami bersama bapak untuk terwujudnya Indonesia Raya bangkit. Semoga, Allah swt, Tuhan yang maha kuasa ridho atas perjuangan ini,” jelasnya.
Gus menjelaskan, mengusung Prabowo menjadi tekad kader Partai Gerindra karena menilai hari ini kondisi Indonesia jauh dari cita-cita kemerdekaan yang termaktub dalam Pembukaan UUD 1945.

“Cita-cita kita menjadi sebuah negara yang merdeka bersatu, berdaulat adil dan makmur. Ditambah lagi, kondisi Indonesia hari ini, semakin diperparah dengan wabah pandemi Covid-19 yang kita tidak tau kapan akan berakhir,” pungkasnya.

Segenap kader partai di Sumatera Utara menurutnya siap berjuang memenangkan Prabowo menjadi Presiden periode 2024-2029.

Baca Berita Lainnya