Home Medan Ketua DPRD Sumut Berbagi Di Empat Panti Asuhan

Ketua DPRD Sumut Berbagi Di Empat Panti Asuhan

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs Baskami Ginting menyampaikan berbagi kebaikan menjadi nilai yang tak bisa dihitung harganya. Apalagi, di saat pandemi Covid-19 ini seluruh lapisan masyarakat terkena dampaknya.

Hal itu disampaikannya saat menyambangi sekaligus menyampaikan sumbangan pribadinya kepada para penghuni panti asuhan di empat lokasi di Medan, Jumat (29/04/2022).

Keempat panti asuhan itu yakni Rumah Amal Mutiara Hati di Jalan Dr Mansyur, Panti Asuhan Bumi Nusantara di Jl. Perjuangan, Kompleks Griya Setia Budi Blok A No.4, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal  Panti Asuhan Al Washliyah di Jalan TB Simatupang, Pinang Baris, Medan Sunggal dan Panti Asuhan Alwashliyah Gedung Johor di Jalan Karya Jasa Medan Johor

Baskami Ginting menyampaikan, bulan Ramadhan menjadi sarana  mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan bagi setiap warga. Baskami kemudian menyatakan, penyerahan bantuan sosial dapat terlaksana sebelum Hari Raya Idulfitri.” Semoga bermanfaat bagi penghuni yatim piatu ,” urai politisi PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengimbau warga Sumut yang akan mudik kali ini dapat dilakukan dengan baik baik dari segi penerapan protokol kesehatan hingga perjalanan para pemudik menuju Kampung Halamannya.

Baskami menyebut pandemi COVID-19 yang berlangsung dua tahun terakhir telah membuat masyarakat Indonesia kehilangan momen merayakan tradisi mudik yang umumnya dialami setiap tahun.

Oleh karenanya, Baskami Ginting mengajak para pemudik yang pulang kampung mematuhi prokes agar tidak terjadi klaster baru covid 19. ‘’ Saat ini kondisi pandemi sudah melandai dan jangan sampai ada peningkatan hanya karena ketidakpatuhan kita kepada prokes,’’ harap Baskami.

Baca Berita Lainnya