Home Berita Nasional Kerap Diajak Selfie, Masyarakat Senang, Edy Rahmayadi Pasrah

Kerap Diajak Selfie, Masyarakat Senang, Edy Rahmayadi Pasrah

by Redaksi

HARIANMEDAN.COM | MEDAN – Sosok Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi belakangan ini selalu menjadi sorotan media lantaran kedekatannya kepada masyarakat. Siapa menyangka, dibalik sosoknya yang tegas dan berwibawa karena latar belakangnya dari kalangan militer, dalam kesehariannya ternyata beliau sangat ramah dengan masyarakat yang ingin bertegur sapa bahkan berselfie dengannya.

Momen tersebut baru-baru ini dirasakan oleh mantan Ketua Umum PSSI tersebut saat dirinya menghadiri acara pentas seni dan perpisahan siswa-siswi SMP dan SMA Yayasan Perguruan Al-Hikmah, Medan Marelan, Kota Medan pada Kamis (16/06) lalu. Edy mengaku sampai “diserbu” oleh masyarakat yang ingin bertemu dengannya di acara tersebut.

“Namanya juga pejabat publik, sudah pasti lah bakalan diramein masyarakat seperti ini, untuk sekedar bertegur sapa sampai ada yang minta selfie,” papar Edy melalui postingan akun Instagram @edy_rahmayadi sebagaimana kami pantau pada Sabtu (18/09).

Sebagai pejabat publik, Edy mengaku sah-sah saja jika dirinya selalu menjadi “sasaran” masyarakat yang ingin sekadar bertegur sapa dengannya bahkan sampai meminta foto bersama (selfie). Edy mengaku senang saja bisa bertemu dengan masyarakat.

“Satu sisi senang, tapi sekaligus pasrah juga, namanya juga sesekali mereka ketemu sama Gubernur,” pungkasnya.

Purnawirawan TNI AD bintang tiga itupun menegaskan bahwa dirinya senang bisa dekat dengannya. Baginya, seorang pemimpin yang baik pasti akan dicintai oleh rakyatnya. Sebagai seorang Gubernur Sumatera Utara, kebahagiaan masyarakat saat berjumpa dengan adalah kebahagiaan juga baginya.

“Kalaupun nanti ada yang jumpa saya di jalan atau dimana, gak apa-apa ajak bertegur sapa, bagi saya kedekatan dengan masyarakat merupakan momen yang sangat berkesan bagi saya,” tutupnya.

Baca Berita Lainnya