Himmah Kota Binjai Ucapkan Selamat Kepada Agus Purwanto

Isminar,S.Pd.I Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Binjai. (foto/hm)

HARIAN MEDAN (BINJAI) : Isminar,S.Pd.I Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Binjai yang juga di amanahkan sebagai Wakil Ketua Karateker DPD KNPI BINJAI , Mengucapkan selamat kepada Agus Purwanto,M.Kesos atas di tunjuk & di sahkannya sebagai Ketua Karateker DPD KNPI BINJAI, Oleh DPD KNPI SUMATERA UTARA Ketua Samsir Pohan & Sekretaris Nurul Yaqin Sitorus, Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 14/KPTS/KNPI SU /XI/2020

Sebagaimana kita ketahui bahwa KNPI adalah wadah seluruh OKP baik lintas Partai,Etnis dan Golongan, Baik Pusat, wilayah & Khususnya di Kota Binjai.

Sebagai Rumah besar bagi seluruh pemuda pemudi, KNPI juga memiliki peranan penting dalam pembangunan nasional daerah dan terkhususnya Kota Binjai.

Maka harapannya adalah KNPI dapat menjadi wadah pemersatu seluruh pemuda pemudi dan menjadi wadah yang dapat memberikan ide-ide, sumbangsih pemikiran, membantu roda pemerintah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat,Tegas Isminar.

KNPI harus mampu menjadi corong masyarakat dalam segala bidang, terkhususnya dalam hal menyelamatkan pemuda pemudi dari hal – hal yang dapat merugikan masa depan, tambahnya.

Ayo bangkit & bersatulah pemuda pemudi Indonesia, sekali lagi selamat menjalankan amanah untuk seluruh pengurus karateker DPD KNPI Binjai,Energy Of Harmony,Tutupnya. (Red/)

Related posts

Gerindra Sumut Berbagi Paket Natal ke Ibu-ibu Rumah Tangga di Medan

Bagikan Paket Sembako, Gerindra Sumut Ajak Ratusan Buruh Menangkan Prabowo

Jumat Berkah Gerindra Sumut Efektif Kampanye Prabowo Presiden